Aku takut bertemu dengan sahabat lama. kesempatan yang bagaimana yang tersisa kalau saja aku terus menghancurkan diriku sendiri. Pagi yang sama seperti biasanya, jalan setapak dimusim dingin yang seperti biasanya sebagaimana yang aku harapkan. Biarkan saja bulan malam yang kelam tersisa dilangit seakan mati. Daripada orang yang terlihat luarnya saja justru kamu yang melakukan sesuatu yang harus dilakukan itulah yang bagus. Sejak dulu aku ingin meraihmu, menggenggammu seperti gelang rantai. Aku hanya ingin mencintaimu. Hanya itu, tetapi begitu melihat kakiku, justru gelang rantai di kakiku yg terasa berat. Sepasang kekasih di musim panas itu mengalami kegagalan selama nya. watermark kuning keemasan dan lautan kaca.Waktu bergulir dengan pasti meski menangis tersungkur,melaju kedepan tanpa ampun seperti kereta ini kedepanmenuju ketujuan masa dpn. bye bye black bird :) siapapun tak tahu siapa diriku sebenarnya....



28 Desember 2012 at 06:30 am (Repost)