Jangan engkau puja puji diriku bila pujianmu hanyalah janji-janji yang tak menentu. Hanya membuatku terlena dan terbuai hingga aku lupa bahwa kita sedang bermaksiat. Kau puji diriku,tapi kau hanya ingin membuatku tersenyum dan makin terbuai rayuanmu. Tidak.. tidak akhi, aku ingin kau puji setelah kau halal bagiku.
Tak akan aku langgar iffah ku dengan ajakan khalwat dari mu.
Engkaupun sebenarnya tau,hal itu hanya akan menimbulkan badai kelabu yang membuat kita tak berdaya karna pihak ketiga yang tak lain syetan yang ada di dekat kita. Maka datangilah waliku akhi..ku tunggu pinanganmu dengan Al-Qur'an.
Jagalah sikapmu pada ku, maka akan ku jaga sikapku padamu, aku lemah akan sanjunganmu. Kecintaan ini ingin ku persembahkan kelak untuk pendamping hidupku,cinta nan kasih ini yang akan ku tuai untuk mencari ke ridhoan suami kelak. Jadi bagaimana mungkin diriku mencinta pada hal yang tidak halal bagi ku, tentu Allah tak akan pernah ridho pada ku..
Jilbabku untuk melindungi kehormatan ku,santun ku untuk menjaga iffah . Jangan kau lenakan diriku agar melepas kehormatan di hadapanmu sebelum engkau halal bagi ku. aku ingin engkau ikut menjaga kehormatan ku dengan menjaga ku,bukan malah membawa pada kenistaan. Agar kau mampu menjaga ku secara utuh,
Diri ini memang tak sesempurna Aisyah dalam kecerdasan nya ataupun Fatimah dengan kelembutannya. Tapi aku akan berusaha cerdas layaknya Aisyah dalam naunganmu dan akan berusaha selembut Fatimah dalam menenangkanmu..
Sungguh,aku memang tidak mampu menahan kala aku jatuh hati,tapi aku tak akan mengobral pesona ku hanya karna cinta yang menuntut nafsu pada keramahan syetan pada ku. Bukanlah jatuh cinta bila kau ajak ku pada kemaksiatan. Bila kau memang jatuh cinta pada ku,jangan kau bebankan deritamu pada hati yang akan memuntutmu untuk berbuat nista. Ijinkan aku menjaga hatimu,agar kita bisa menjelang bersama Jannah Nya..
♥♥“Wahai jika engkau memiliki cinta Dan telah terdorong dengan kerinduan Maka anggaplah jarak perjalanan itu dekat Karna kecintaan dan kerelaanmu pada penyeru Ketika mereka menyeru..!! Maka katakanlah,kami penuhi panggilanmu. Seribu kali dengan sempurna Janganlah kau berpaling Hanya karna melihat gerimis Jika engkau melihatnya “( Fii Zilalil Mahabbah )” Though love heart make me hurt T.T