Phabo phabo phaboo. Ini ni yang gak asiknya kalau udah main perasaan. Ngak diundang ngak diharap ni rasa dengan seenaknya nyamperin gua gan.Ibaratnya pucuk dicinta ulampun tak tiba
 =D agegege. *gejreeeng*
 Gua tu udah berusaha ngejaga hati ini dengan baik tapi masih ada aja celah untuk virus merah jambu yang membabi buta ini masuk.
Setiap gua ngampus selalu berharap jumpa sama tu orang, terus ni, kalau udah jumpa malah pura-pura ngak ngeliat. >_< #maunyaapasiich.
Move on, ya gua harus move on, kalau ngak ntar gua sendiri yang bakalan ngerasain efek (-) dari serangan virus ini. Cause perasaan seperti ini ngak nyaman gan, you can imagine that setiap hari gua ngarep jumpa tu orang, selalu ngingat dia. Bahkan kalau ngak jumpa sehari rasanya sedih gan + kecewa :(
Astaghfirullaah..ngucap na. Belum halal tu semua.
Walaupun begitu gua JUJUR "nomubogosippo *sung hyuk ssi* -.-''